Tuesday, October 18, 2016

Belum Resmi Rilis Muncul Penampakan New Honda Beat Street




Selamat Sore Bikers, Sepertinya Honda Beat akan terbagi menjadi berbagai varian, terbukti dari penampakan Honda Beat tanpa batok kepala/Telanjang di Web Resmi Astra Honda Motor. Entah Strategi Marketing atau memang sengaja di posting terlebih dulu sebelum Produk di rilis, tentu hanya mereka yang tahu. Perbedaan dari Beat terbaru juga tidak banyak, perbedaan hanya pada bagian stang kemudi yang kini telanjang tanpa batok atas mirip yamaha x-ride, dan sepedo meter yang mengunakan full digital dengan eco indicator seperti new beat.
Spedometer Full Digital
 
Melihat respon dari pembaca di berbagai Media ada yang berkomentar positif ada pula yang kurang suka desainya, Kebanyakan mereka berharap New Beat Street ini mirip dengan motor konsep Honda Remix yang sempat di pajang pada pameran otomotif beberapa tahun yang lalu. 
padahal kalo seperti ini bisa ganggu  penjualan x-ride ya.. Dengan velg mirip Honda Vario 150 dan Desain yang Mantap.  Atau mungkin Beat Street ini hanya tes pasar? untuk melihat respon pasar sebelum Remix rilis. kita tunggu saja.... New Beat Street... Menurut Gunung Bikers kurang keren lhek.

0 comments:

Post a Comment