Saturday, October 29, 2016

GSX-R 150 Tanpa Keyles?? eitss tunggu dulu

Brosur GSX R 150



Selamat Siang Bikers, Di atas adalah potongan brosur dari GSX - R 150 yang saya comot dari wak haji TMC blog. Jika dilihat,..., di sana tidak ada rincian fitur yang menjadi nilai plus motor ini yaitu keyles...hanya menggunakan Shutered Key System seperti layaknya  FU FI. Tapi tunggu dulu pak.. jika melihat kebiasaan Suzuki dengan Satria Seriesnya. kemungkinan besar mereka akan membagi GSX-R ini menjadi berbagai varian.

Di dalam brosur tersebut terlihat gambar Suzuki GSX - R 150 dengan kelir warna Merah, kita ambil kesimpulan saja warna merah adalah warna standart dan untuk versi non standartnya adalah Versi Moto GP, Mengambil contoh Satria Fi versi moto gp... dengan penambahan Remote alarm di bandingkan versi standartnya yang minus alarm. kemungkinan untuk GSX juga demikian.. Untuk versi standartnya menggunakan Shuttered smart key system sedangkan Varian Non standartnya mengunakan Keyles.

Jadi bagi sampean yang pengen Performa lebih utama dan budget yang pas-pasan, maka Suzuki memberikan varian standart tanpa keyless maupun abs sebagai pilihan...... Tapi jika anda kepengen fitur lebih lengkap dan memiliki dana lebih anda bisa memilih Varian non standartnya. Tentu dengan menghilangkan fitur keyles di versi standartnya akan membuat harga lebih kompetitif dari rival-rivalnya. Tinggal beberapa jam lagi dari peluncuran.. Kita tunggu saja pak seperti apa pembagian varian nantinya. semoga berguna.....

0 comments:

Post a Comment