Friday, November 25, 2016

Mengatasi inden, Yamaha merubah warna Velg N-Max menjadi Hitam???


Hallo Bikers, Yamaha N-Max terjepret sedang di test jalanan dengan di iringi dua matic Yamaha lain Aerox 155 dan Soul GT, Jika di lihat secara kasat mata memang tidak ada perubahan signifikan dari N-Max yang di jual saat ini, Namun jika mata kita alihkan ke bagian velg baru terlihat bedanya mas bro... Yups N-Max facelift di sinyalir menggunakan velg berwarna hitam.

Mengganti warna dari awalnya silver menjadi hitam bukan tanpa alasan mas bro.. menurut salah seorang yang pernah bekerja di fendor pembuat velg N-Max, salah satu penyebab inden N-Max adalah delay produksi pada velg. Yups velg berwarna silver adalah biang keladinya mas bro.. Ini dikarenakan standart pembuatan velg berwarna silver lebih rumit dari warna hitam. 


Karena velg warna hitam lebih longgar standart pembuatanya, diharapkan jumlah produksi velg meningkat dari sebelumnya dan part delay bisa di minimalisir.  Nah wes ngrti to mas bro, jadi selain Yamaha me'Refresh tampilan N-Max menjadi lebih segar, sekaligus jga mengatasi masalah Inden N-Max yang berkepanjangan. Semoga Berguna.

1 comment:

  1. Oh gitu gan, ternyata ini penyebab inden NMAX. NMAX gue dapet nya velg silver sih :). nih info tambahan buat yang mau ambil motor NMAX 155 ABS, bisa lihat disini spesifikasi dan harga motor nmax terbaru

    ReplyDelete