Sunday, November 13, 2016

Posisi Plat Nomer CBR 250 RR di jidat? Sepertinya itu posisi paling pas mas bro....

Guyon Cak Ojo Dilebokne ati wkwkwk
Hello Bikers, Sejak world premiere riding experience test ride oleh penginden pilihan, media, dan 5 blogger kondang, terungkap dimana posisi plat nopol honda CBR 250 RR. Tenyata di jidat mas bro... atau sering di bilang para fans boy pakai koyo wkwkw Banyak yang menyayangkan knapa tidak di bikin di bawah Headlamp saja seperti adiknya CBR 150 R?? yang secara tampilan memang lebih keren....tapi bukan tanpa alasan. Jadi begini mas bro, alasan letak plat nopol tidak dibikin di bawah headlamp adalah dapat mengganggu pasokan aliran udara ke air ram, akibatnya aliran udara akan terganggu sehingga motor akan tersendat. Jadi dengan di letakkanya plat nopol di bawah windshield aliran udara jadi lebih baik tanpa ada yang menghalangi. 






Lalu dimana,,, posisi yang pas?? jawabanya memang disitu mas bro.. Secara fungsional memang lebih tepat. tapi bagi sampean yang kurang suka pasti sudah gatel pngen pindah ke posisi lain misalnya.

Windshield???
Yang jelas siapin mental buat ketemu rompi ijo2....wkwkwk
memang tidak semua tapi lebih baik jaga2 ya...



Memang keren cak!! tapi sudah di jelaskan di atas apa akibatnya...


Bagaimana jika di letakkan seperti moge2 honda tepatnya di atas fender depan? Sepertinya secara teknis jika di buat lebih rendah tidah menganggu suplai udara ke air ram. ya inilah biasanya ladang bagi para pengkustom bracket nopol. saya yakin gak lama juga ada yang jual kok.


Semoga Berguna.....




0 comments:

Post a Comment