Sunday, November 27, 2016

Yes Hand guard Honda CBR 250RR PNP ke motor Honda lain

Hello Bikers, Untuk sekarang ini tak lengkap rasanya jika perilisan motor baru tidak disertai dengan aksesoris resmi dari pabrikan, tak terkecuali jagoan baru Honda CBR 250 RR. Total ada 10 aksesoris tambahan yang di berikan oleh Honda untuk CBR 250 RR, salah satunya adalah Hand Guard. Jika di lihat dari fungsinya hand guard sendiri berfungsi sebagai pelindung jari biker ketika terjadi benturan sehingga jari aman dari terjepit handle rem atau kopling.

Dan kabar baiknya hand guard ini pnp ke motor honda lain mas bro... yaitu di Honda Beat , Vario, CB 150, CBR 150, Sonic, dan Supra GTR, Secara tampilan dapet, sekaligus tidak menghilangkan fungsi utama dari Hand Guard itu sendiri.. ra maido Aksesoris Resmi Honda mas bro... Untuk material gk perlu di ragukan lah.. mengingat di pasaran saat ini banyak Hand guard yang hanya sebagai pendongkrak tampilan saja tanpa memperhatikan fungsi utama dari hand guard itu sendiri.

Hand guard ini di jual seharga 350 ribu dan bisa di beli secara online melalui situs Honda Cengkareng. Gimana ada yang berminat? Lumayan terjangkau mas bro. Semoga Berguna.

2 comments:

  1. Ada video cara pasang ga? Kok tak pasang dimotor cb kurang kenceng ya masih bisa diputer pake tangan, padahal baut udah kenceng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu ring bawaannya bisa melar gak??? Kalau bisa melar tambahin ganjal aja bro, monggo dicoba.

      Delete