Saturday, November 5, 2016

X - MAX SKUTIK Premium YAMAHA Buatan Indonesia



Selamat Siang Bikers, Ajang IMS ( Indonesia Motor Show ) yang di gelar di JCC Senayan, dimanfaatkan pabrikan motor untuk mengenalkan produk-produk terbaru mereka. Tak terkecuali Yamaha Indonesia yang merilis 3 skutik sekaligus, salah satunya adalah Yamaha X-MAX 250. Dengan kubikasi 250cc, tentu motor ini akan di tempatkan di atas Yamaha N-MAX 155 yang sudah duluan hadir di indonesia.

Melihat desain motor ini, terlihat sama dengan versi eropanya ya sob, mungkin bedanya hanya di kubikasi mesin saja. mengusung desain maxi skuitik tulen, terlihat gagah dan gambot abis. Dengan dimensi, panjang 2160mm lebar 790mm , tinggi 1385mm dan wheelbase 1545mm. 

Untuk sektor mesin menggunakan mesin satu silinder 249 cc SOHC berpendingin cairan, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 20 hp di 7500 rpm dan torsi maksimal 21 nm pada 6000 rpm . Untuk detail spesifikasinya sendiri..Yamaha belum memberikan secara terperinci. tapi yang terlihat oleh mata ada Lampu full LED, Kunci yang sudah Keyles, dan bagasi yang mampu memuat 2 helm full face sekaligus.Untuk pasar indonesia sepertinya hanya X-MAX yang bermain di kubikasi 250cc maxi skuter. Semoga pabrikan lain munyusul jg ya bro...agar kita sebagai konsumen punya banyak pilihan. Semoga berguna

.



0 comments:

Post a Comment